Selasa, 06 Oktober 2015

About Me :)

Assalamualaikum wr.wb

Inilah sedikit deskripsi tentang diri saya.

Nama saya adalah Dinda Vega Pujiyanti. Saya Biasa dipanggil Ve atau Vega­­­. Hobby saya adalah jalan-jalan bersama teman, sahabat, atau keluarga. Dan saya sangat suka membaca novel.


Saya berasal dari keluarga asli jawa, jadi dikeluarga kami masih sangat menghormati adat jawa dalam acara apa pun. Saya anak ke dua dari dua bersaudara. Ya, walaupun agak manja, belum bisa dibilang seseorang yang mandiri, setidaknya saya bukanlah seorang yang suka merepotkan orang lain.


Saya lahir di Bojonegoro pada tanggal 09 September 1996, riwayat pendidikan saya yaitu : usia 5 tahun saya memasuki bangku TK , saya bersekolah di TK Purwosari. Kemudian usia 7 tahun saya memasuki bangku SD, saya SD di SD N 1 Purwosari. Dan melanjutkan ke SMPN 1 Padangan. Setelah lulus saya mengikuti tes di sekolah yang biasa disebut sekolah artis yang ada di Bojonegoro dan alhamdulillah saya diterima di sekolah tersebut yaitu SMAN 4 Bojonegoro. Sampai akhirnya saya lulus dari bangku SMA dan melanjutkan ke Perguruan Tinggi yang ada di Malang yaitu di Universitas Muhammadiyah Malang.

Saya mengambil jurusan S1 Fisioterapi dan saya sangat ingin menambah ilmu pengetahuan saya dalam bidang kesehatan ini. Saya orangnya tidak bisa menyimpan masalah sendiri, jadi bisa dibilang kalo saya ini seorang yang terbuka, jadi semua masalah yang saya punya selalu saya ceritakan kepada sahabat saya. Saya tipe orang yang jujur dan sangat berpegang pada komitmen.

Sekian uraian deskripsi tentang diri saya, walaupun banyak kekurangan setidaknya saya bisa membanggakan orang tua dan semua orang yang menyayangi saya. Dan semoga saya berguna bagi nusa dan bangsa. Terimakasih.
Wassalamualaikum wr. wb

Dinda Vega Pujiyanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar